Selamat membaca
Letak Pulau Tidung Kepulauan Seribu
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Letak Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Letak Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Pulau Tidung Terletak di Kepulauan Seribu selatan memiliki keindahan bawah laut dan pasir putih yang indah. Sebagai salah satu wisata bahari jakarta adalah tempat yang cukup jauh. Harus ke Anyer, Bandung, atau Naik pesawat dari Bali Maupun Manado. Tapi jangan salah, di sudut utara Jakarta, masih banyak pantai yang indah membalas. Perairan di Tidung memiliki air yang berwarna biru kehijauan dan bening, sehingga ikan dan beraneka jenis terumbu karang terlihat jelas dari atas perahu motor ketika snorkeling.


Wisata Ke Pulau Tidung

Lokasi Pulau Tidung saat ini menjadi salah satu tujuan wisata di Kepulauan Seribu. Selain pesoan pantai yang indah, pulau ini memiliki lokasi yang tidung dekat Jakarta dan tentu saja ini merupakan keuntungan bagi mereka yang memiliki biaya biasa-biasa saja untuk berlibur. Bagi Anda yang ingin berlibur pada murah, Anda dapat melakukan perjalanan pulau gaya backpacker Tidung. Pemandangan dari jembatan yang sarat mitos cinta, Menunggu matahari tenggelam dari tempat ini sambil menonton penduduk setempat memancing pasti menjadi pengalaman unik. Pesona Wisata pulau tidung yng paling di senangi para wisatawan adalah jembatan cinta.

Cara Ke Tidung

Dari pelabuhan Muara Angke cara ke Tidung ditempuh dalam waktu 2,5 jam. Siapkan minuman saat makan siang di kapal. Kapasitas kapal dapat membawa hingga 250 penumpang. Jadwal kapal keberangkatan mulai dari 07:00 dan 07:30 GMT. Dan sebaliknya. Sementara tuk Minggu, kapal berangkat pada 07:00 dan 13:00 WIB. Salah satu akses favorit ke pulau melalui daratan Jakarta Tidung adalah melalui Muara Angke ini karna harga lebih murah, berupa kapal kayu dan berlantai dua motor yang siap mengangkut pengunjung. Kapal berangkat sekitar pukul enam pagi. Harga sekali jalan adalah 45.000. Kapal kembali dari Tidung ke Muara Angke tersedia pada pukul dua. Selain itu, Anda dapat pergi ke pulau Tidung melalui Marina Ancol dengan KM Kerapu. Harga tiket tidak Rp32,000 termasuk tiket masuk Ancol. Jika Anda tinggal di Tangerang, Anda dapat pergi melalui dengan tiket Rawasaban kapal hanya Rp 25.000.

Setibanya di Pulau Tidung, wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti snorkeling, bersepeda, menyelam, memancing, banana boat dan lain-lain. Pulau Tidung besar adalah rumah bagi sekitar 4.312 penduduk, dan salah satu pulau terpadat bahwa di antara pulau-pulau di gugusan Kepulauan Seribu. Tidung pulau pasir putih yang indah, saygnya sering ternoda oleh jumlah sampah hasil kiriman dari pantai Jakarta.Share this article :

1 komentar

TRIK POKER mengatakan...

LINK ALTERNATIF LOGIN DAN DAFTAR POKERREPUBLIK : POKERREPUBLIK

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Info Lainnya

Temukan Kami Disini